Berubah!!!!!!!!!!!!


Salam,,,,

Udah lama ga nulis lagi di catatan kecil ini, dari waktu terakhir nulis sampai sekarang mau mulai nulis lagi banyak banget hal-hal yang udah terjadi dan sayang banget ga ditulis..ffuuiihh..tapi ga apa, kita coba ulas sedikit aja ya gan..hehhe..

kata orang perubahan itu perlu dan pasti akan terjadi, memang sudah jadi sunatullah mungkin ya?. kayaknya pedih banget kalau perubahan yang kita alami malah perubahan ke arah yang lebih negatif. Ya, aku mengalaminya. Ternyata, engga cuma iklim aja yang semaik buruk, tapi juga sisi perekonomian, sosial, semuanya ikut berubah, seakan-akan pada latah ngeliat keadaan bumi yang semakin hancur. Bukan ingin menyesali, tapi ingin mengambil hikmah dari ini semua, apakah kami tidak pernah bersyukur atas nikmatNya? atau memang keimanan kita sedang diuji?ehehhe...itu tergantung kita ngeliatnya gimana. Tapi yang pasti kita ga boleh terpuruk hanya karena hal-hal kecil yang kaya gini.

Wahai masalah, aku punya Allah yang maha besar, wahai masalah aku punya Allah yang maha besar, sekali lagi wahai masalah aku punya Allah yang maha besar..
Kalau kita nganggap perubahan yang seperti ini suatu masalah, yaa percaya aja, tiap masalah pasti ada jalan keluarnya..heheh..Jadi anggap aja semua itu masalah, karena setiap masalah pasti ada solusi, yang penting kita kembali lagi semuanya ke yang maha memiliki..harus percaya!!!engga percaya uang kembali..loh??...


Bandung yang mulai panas..

0 komentar: