Ahad 3 Oktober 2010

Ahad pagi sesudah shalat subuh aku membuat teh manis, sambil liat berita di TV yang diiringi nyanyian dari temanku yang bikin aku kagum, karena dia nyanyi sambil merem dan garuk-garuk Mungkin istilah tepatnya ngorok.
Abis nonton berita dan abis juga teh di gelas aku bingung mau ngapain, ga disangka ada sesuatu datang menghampiriku dan ngajak ngobrol.

Om Males: Mau ngapain hari ini?
Aku   : Mau apa ya? ada ide ga om Mal.
Om Males: hmmm,,gimana kalo kamu diem aja dulu di rumah, lagian diluar panas tuh ga baik buat kamu, terus kamu kan udah banyak kegiatan dari kemarin, jadi rileks aja dulu buat hari ini De.
Aku   : Oh,,gitu ya. iya aku kemaren cape banget om Mal, jadi ga papa nih kalo aku rileks dulu?
Om Males: Iya santai aja dulu De kaya di pantai, sini aku pijitin.
Aku   : Ok lah,,makasih ya.

Malesssssssss,,,,dia datang dan pergi tanpa permisi.
Malesssssssss,,,,dengan rayuannya yang hebat.
Malesssssssss,,,,tak nampak tapi nyata terasa.

7 komentar:

  1. wakwakwak satuju satuju...males kayak jelangkung,,datang tak dijemput pulang tak diantar,meninggalkan bekas pula...

    BalasHapus
  2. iya..males hebat..

    hidup males!!!!

    BalasHapus
  3. fantastis...bombastis....cek..cek..cekk!!

    BalasHapus
  4. haduuhh...harusnya c om di usir tuhh..tp om dateng mulu siih...pas udah pergi, qo lama2 malah jadi kangen yah ama c om...tapi kayaknya mw kangen mw gak juga tetep aja dateng tuh,dasar gak tau malu yah c om..wkwkwk....

    BalasHapus
  5. fantastis???apanya yang fantastis Ria..

    dateng mulu??kayaknya kita yang ngundang dia deh,,ibaratnya kalo kita bengong dikit dia bakal datang.heheh..kaya hantu..
    kangend??ama om yang mana nih??hahaha

    BalasHapus
  6. duh,,kadang lg gak ngelamun trus pas rariweuh juga dy ska dtg qo..aq kan jd malu..hha..
    unpreditable gt deh...
    iya wan,,aq kangen sama om yang aku kangenin..hahaha...

    BalasHapus
  7. ya,ya,ya...
    itu memang sifat asli dia..


    ouwww..

    BalasHapus