tampaknya mulai cerah...

Bos...
setelah liburan berakhir, semua keadaan yang diharapkan akhirnya muncul juga, eh ga semua ding..tapi ada lah sebagiannya..
masuk kuliah lagi kirain bakal jadi hari yang ngebosenin,tapi engga deh untuk saat ini. Ada banyak hal yang baru aku temukan bos, yang bikin aku jadi semangat banget buat kuliah ama aktivitas yang lainnya..
Dimulai dari sekarang udah mulai dipanggil mas atau abang atau aa atau kaka sama nak baru,,heheh..Perasannya hampir sama kaya waktu di Pondok dulu, keinginan untuk dipanggil "akhi" itu sangat kuat Bos,.soalnya kayaknya keren ama kaya yang udah senior banget..hahah
Tapi ada hal lain yang juga bikin aku semangat Bos, sekarang ada regulasi baru di IPOLS untuk speaking English and Arabic doang, kalo kita pakai bahasa Indonesia apalagi bahasa daerah, nanti bakal kena denda,. Itu semua bikin aku ingat lagi waktu di Pondok dulu, semuanya harus memakai bahasa Arab and English in our daily activity, kalo mencoba melanggar? "Al-Iqob Sadiid". Aturan itu dibuat oleh Sang Direktur IPOLS yang baru yaitu Pa Yordan, dia langsung buat aturan itu dan anehnya kebanyakan dari kita langsung mentaati aturan itu. Ada dua poin kemungkinan yang bisa diambil dari kejadian itu..

1.Mahasiswa IPOLS sadar kalo aturan itu bisa meningkatkan skill dalam berbahasa inggris.
2.Mahasiswa IPOLS sadar kalo melanggar nanti kena denda, jadi harus ikutin aturan itu.
3.Mahasiswa IPOLS sadar kalo yang buat aturan itu ialah Pa Yordan yang tidak lain ialah direktur IPOLS.
Mudah"an kemungkinan yang pertama yang jadi acuannya.heheh
Honesty, sekarang jadi semangat banget kuliah di IPOLS..

0 komentar: